Log in

Bupati Gayo Lues Peringati Seratus Hari Kerja

Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani menyampaikan sambutan saat memperingati seratus hari masa kerja Bupati dan Wakil Bupati. Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani menyampaikan sambutan saat memperingati seratus hari masa kerja Bupati dan Wakil Bupati.

Gayo Lues,Aceh-andalas Bupati Gayo Lues HM Amru dan Wakil Bupati H Said Sani memperingati 100 hari masa kerja kepemimpinannya di Masjid Raya Blangkejeren. Acara tasyakuran itu dihadiri ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS), masyarakat desa, dan santri-santri pondok pesantren.

Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani dalam sambutanya mengatakan, untuk membangun Kabupaten Gayo Lues dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mereka tidak bekerja sendiri tapi harus ada dukungan dari semua pihak.

"Begitu juga untuk menegakkan syariat Islam secara kaffah dan menciptakan seribu anak Gayo Lues menjadi hafis Alqur'an, kami sangat membutuhkan bantuan bapak-bapak dan ibu, marilah kita bekerja sama tanpa ada lagi kotak-kotak perkumpulan," katanya.

Begitu juga dengan Bupati Gayo Lues HM Amru, ia mengatakan tidak ada yang istimewa dalam seratus hari kerja kepemimpinanya, namun semua yang telah dilalui hanyalah sebuah gambaran pekerjaan lima tahun ke depan.

"Dari langkah yang kami tempuh, seratus hari masa kerja bukanlah wujud apa yang telah dilakukan, tetapi kami sudah mendapatkan gambaran yang nyata untuk ke depanya," katanya di hadapan ratusan warga.

Yang pertama sekali harus dilakukan, kata Bupati, adalah memperbaiki mental seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues, mulai dari tingkat atas hingga bawah, terutama meninggalkan hal-hal yang tidak baik jika selama ini sudah dilakukan.

"Selama seratus hari kami menjabat, kami meghadapi bermacam persoalan, dan semua itu tidak bisa diselesaikan internal saja, tetapi menyelesaikanya harus diikuti oleh semua pihak, dan didukung oleh semua lapisan masyarakat," ucapnya. (Nuar)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Apr 2018 28°C 22°C
  • 22 Apr 2018 28°C 23°C

Banner 468 x 60 px