Log in

Bupati Bireuen dan Gubernur IPDN Teken MoU

Bupati Bireuen H Saifannur SSos menandatangani MoU tentang pengembangan Sumber Daya Aparatur untuk para camat dan kepala desa di Kabupaten Bireuen. Bupati Bireuen H Saifannur SSos menandatangani MoU tentang pengembangan Sumber Daya Aparatur untuk para camat dan kepala desa di Kabupaten Bireuen.

Bireuen,Aceh-andalas Bupati Bireuen H Saifannur SSos bersama Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Ermaya Suradinata menandatangani naskah kesepahaman kerja sama atau MoU tentang pengembangan Sumber Daya Aparatur untuk para camat dan kepala desa di Kabupaten Bireuen.

Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan di kampus IPDN Senin lalu itu disaksikan Asisten III Setda Aceh Saidan Nafi , Ketua Gugus Tugas (task force) percepatan pembangunan kampus IPDN regional Aceh Dr Amri, dan Anggota DPR RI asal Aceh Firmandes.

Ketua Gugus Tugas (task force) percepatan pembangunan kampus IPDN regional Aceh Dr Amri mengatakan, dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait pembangunan kampus IPDN regional Aceh di Kabupaten Bireuen.

“Bupati Saifannur dalam kesempatan itu menjelaskan kepada Gubernur IPDN bahwa Bireuen merupakan tempat strategis untuk pembangunan karena berada di tengah-tengah Provinsi Aceh.

Selain penandatanganan MoU tersebut Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos juga memberikan kuliah umum kepemimpinan  pemerintahan kepada praja dan civitas akademika IPDN. Dalam kuliah umumnya, Bupati Bireuen mengharapkan kepada  para praja agar dalam melaksanakan tugas negara dengan disiplin dan tanggungjawab dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan karena semuanya itu satu kesatuan masyarakat Indonesia.

“Praja IPDN harus  saling memupuk  dan meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan untuk masa depan bangsa Indonesia,” ujar Bupati Bireuen tersebut. (HERA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Apr 2018 28°C 22°C
  • 22 Apr 2018 28°C 23°C

Banner 468 x 60 px