Log in

Bupati Abusyiek Perintahkan SKPK Meriahkan HUT RI


Sigli-andalas Bupati Pidie, Roni Ahmad meminta seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), agar bekerja keras untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan yang merakyat.

"Saya tegaskan, meriahkan HUT ke-73 RI semeriah mungkin meski ada kendala soal keuangan. Ini penting, sebagai pengorbanan kita kepada bangsa ini," tegas Bupati Abusyiek di acara rapat dengan kepala dinas, badan, dan kantor di Pendopo Pidie.

Sebelumnya, pada rapat terbatas dengan para Asisten dan sejumlah kepala dinas di ruang kerjanya, Kamis (9/8) petang, Bupati Abusyiek mengingatkan agar semua kegiatan HUT RI berjalan lancar.

Hal itu diungkap Kabag Humas/Protokoler Setda Pidie, Fadhil kepada andalas, Jumat di sela sela kesibukannya selepas pelantikan dan pengambilan sumpah lima anggota KIP Pidie.

Ia juga mengatakan, ada permohonan dari sejumlah anggota PWI Pidie, agar dilibatkan dalam kegiatan HUT RI yaitu untuk kegiatan balap sepeda anak, lomba becak motor hias, dan lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie, Mulyadi Yakhob menyatakan sudah menyerahkan semua kegiatan itu ke tangan Kabag Humas. "Kita tetap meresponnya, termasuk sejumlah permainan bridge, domino, dan catur Aceh alias main cabang 81, harimau dan kancil,” katanya. (dhian)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 93%

Wind: 6.44 km/h

  • 16 Aug 2018 30°C 23°C
  • 17 Aug 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px