Log in

Bank Aceh Syariah Bagikan Kanji Rumbi di Masjid Islamic Center

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Iskandar membagikan takjil berupa kanji rumbi di halaman Masjid Agung Islamic Center, Lhokseumawe. andalas/mulyadi Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Iskandar membagikan takjil berupa kanji rumbi di halaman Masjid Agung Islamic Center, Lhokseumawe. andalas/mulyadi

Lhokseumawe-andalas Pimpinan beserta pegawai Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe membagikan takjil berupa kanji rumbi di halaman Masjid Agung Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/5).

Kegiatan sosial tersebut dihadiri langsung Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Iskandar dan Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya.

Iskandar mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat mengambil peran pada kegiatan sosial pembagian takjil kanji rumbi yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan di halaman Masjid Islamic Center Lhokseumawe.

“Kami pada hari ini berkesempatan sebagai pembagi kanji rumbi untuk masyarakat yang telah mengantre sejak usai Salat Ashar. Ini menjadi kepuasan tersendiri bagi kami. Kami sangat mendukung kegiatan sosial ini tetap dapat berlangsung setiap bulan puasa pada tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, sebagai salah satu donatur tetap pada kegiatan tahunan ini, Bank Aceh Syariah akan selalu berupaya membantu panitia agar kegiatan sosial seperti ini terus dikembangkan. Apalagi program ini sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutinitas pada setiap Ramadan. "Untuk ke depan kalau bisa penyediaan (takjil) diperbanyak lagi, agar setiap masyarakat yang hadir semua dapat kebagian," harapnya.

Sementara itu Muslim Yusuf, ketua panitia pembagian kanji rumbi mengatakan, pemberian kesempatan kepada Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe untuk membagi takjil khas Masjid Islamic Center, sebagai bentuk apresiasi atas lembaga perbankan itu yang selalu bersedia menjadi donatur tetap.

Dirinya menyebutkan kesempatan yang sama juga dapat diberikan kepada pihak lain atau instansi manapun yang ingin mengambil peran. Menurut Muslim, peran para donatur tak terlepas sehingga kegiatan sosial yang menjadi tradisi sejak Masjid Agung ini diresmikan dapat terus berlangsung. 

“Alhamdulillah sampai saat sekarang kegiatan ini masih dapat kita jalankan. Hal tersebut tidak lepas oleh kepercayaan para donatur yang setiap tahunnya selalu memberikan sumbangan kepada panitia pelaksana,” paparnya. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px