Log in

Bangunan Panti Jompo Bireuen Memprihatinkan

Bagian atap ruang aula Panti Jompo sangat memprihatinkan. andalas/suherman amin Bagian atap ruang aula Panti Jompo sangat memprihatinkan. andalas/suherman amin

Bireuen,Aceh-andalas Kondisi bangunan Panti Jompo di Jalan Medan – Banda Aceh kawasan Gampoeng Cotbada, Kabupaten Bireuen sangat memprihatinkan. Sehingga beberapa bagian perlu segera direhab.

“Saya sudah mengusulkan untuk rehabilitasi sejumlah bagian bangunan yang keropos. Namun kemungkinan Pemkab Bireuen belum ada dana untuk rehab Panti Jompo ini,” ujar Kepala Panti Jompo/Panti Sosial Trisna Werda Balai Kasih Bireuen, Muhammad menjawab andalas, Senin (12/2).

Muhammad menyatakan optimistis, Bupati Bireuen H Saifannur yang terkenal sebagai sosok yang penuh perhatian terhadap masyarakat akan merehab panti jompo tersebut.  Menurutnya, ada beberapa bagian yang perlu direhab di antaranya atap ruang aula, lantai ruang kantor yang keramiknya terkelupas, lisplang pustu dan genteng di asrama yang rata-rata kondisinya bolong-bolong.

“Bayangkan kalau asbes itu terjatuh kena kepala nenek nenek di sini. Panti jompo ini punya kita bersama, sekarang boleh kita hebat, kaya, berkecukupan, tapi belum tentu saat kita tua nanti kita seperti nenek- nenek ini sekarang,” sebutnya.

Dalam kaitan tersebut, dia sangat berharap adanya perhatian dari pihak terkait agar bangunan Panti Jompo direhabilitasi sehingga tidak lagi atapnya bolong-bolong dan bocor termasuk ruang aula, lantai ruang kantor yang keramiknya terkelupas. (HERA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 16 Aug 2018 30°C 23°C
  • 17 Aug 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px