Logo
Print this page

Anggota DPRK Gayo Lues Ikut Caleg di PAW


Gayo Lues,Aceh-Andalas Said Sani, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues dari Partai Golkar di PAW (Pergantian Antar Waktu) lantaran ikut mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Gayo Lues peride 2017-2022 silam. Said Sani digantikan dengan Budiara ST.

Dalam Sidang Paripurna istimewa DPRK di gedung Dewan Selasa (28/2), Said Sani diterangkan telah mengundurkan diri dari Anggota DPRK Partai Golkar setelah berniat ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan M.Amru sebagai calon Bupati yang juga berhenti dari anggota DPRA beberapa waktu lalu.

Bupati Gayo Lues H.Ibnu Hasim sesaat setelah pelantikan mengatakan, dirinya selaku Bupati mengucapkan selamat kepada Budiara ST yang dilantik menjadi anggota DPRK hingga tahun 2019 mendatang.Dan setelah pelantikan selesai, tugas dan fungsi menjadi anggota Dewan harus benar-benar dijalankan.

"Kami berharap kepada anggota DPRK yang baru dilantik agar amanah menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat, semoga asfirasi rakyat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari," katanya.

Sebelumnya, Dua kursi di gedung DPRK Gayo Lues mengalami kekosongan lantaran Said Sani maju menjadi calon Wakil Bupati, dan Abd Azis anggota DPRK dari Partai PKPI meninggal dunia. Namun dari dua kursi yang kosong tersebut baru satu anggota DPRK yang digantikan.

Ali Husin Ketua DPRK Gayo Lues mengatakan, meskipun selama ini mengalami kekurangan Dua anggota DPRK, seluruh pekerjaan bisa dijalankan dengan baik oleh anggota DPRK yang ada tanpa ada suatu kendala apapun. Seluruh pekerjaan kedua mantan anggota Dewan itu sama-sama dipikul dan dikerjakan oleh anggota DPRK.

"PAW Abd.Azis masih belum diketahui kapan waktunya, karena hingga sekarang ini masih dalam tahapan proses, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terlaksana, sehingga tidak ada lagi kekosongan di gedung Dewan," katanya. (Nuar)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com