Log in

Abrar Muda: PNA Partai Terbuka


Pimpinan Partai Nasional Aceh (PNA) wilayah Aceh Selatan Tengku Abrar muda mengatakan, PNA merupakan partai yang terbuka dan fleksible.  Hal itu dikatakan tengku muda yang akrab disapa, terkait dengan pemilihan umum kepala daerah Aceh Selatan yang diperkirakan bulan Juni 2018 mendatang.

Meskipun rentang waktu masih lama, namun suhu politik di daerah yang terkenal dengan penghasil pala itu sudah tinggi. Dibuktikan dengan perbincangan masyarakat baik di wrung kopi, di tempat-tempat rehat, begitu juga di media social membicarakan soal figure yang layak memimpin Aceh Selatan lima tahun kedepan.

‘’Kami tidak akan memaksakan kader maju, bila ternyata masih ada figure yang layak dan lebih patut memimpin Aceh Selatan akan kita dukung,” tutur Abrar di Tapaktuan, Jumat (17/3) kemarin.

Menurut mantan Panglima GAM wilayah Lhok, pemimpin Aceh Selatan kedepan adalah pemimpin yang pro rakyat dan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Selatan bukan untuk kesejahteraan sekelompok orang saja. Kata dia Aceh Selatan memiliki banyak calon potensial yang mampu memimpin daerah dengan baik dan membawa Kabupaten Aceh Selatan kearah yang lebih baik.

“Untuk itu perlu memperkuat koalisi partai seperti dalam pemilihan Gubernur Aceh baru-baru ini, guna menjaring calon pemimpin Aceh Selatan periode 2018-2023,” pungkasnya. (HSP)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 27 Mar 2017 29°C 23°C
  • 28 Mar 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px