Log in

43 Kepala Sekolah di Jajaran Kemenag Aceh Timur Dilantik

Saat pelantikan 43 kepala sekolah dijajaran kemenag Aceh timur digedung Aula Pendopo Bupati Aceh Timur, Selasa (13/2). andalas/muhammad ali Saat pelantikan 43 kepala sekolah dijajaran kemenag Aceh timur digedung Aula Pendopo Bupati Aceh Timur, Selasa (13/2). andalas/muhammad ali

Aceh timur-andalas Sebanyak 43 kepala sekolah (Kasek) MAN dan MIN  di Aceh Timur, dilantik digedung Pendopo Idi, oleh Kepala kementrian Agama (Kemenag) Marzuki Ansari, Selasa (13/2).

Menurut kepala kemenag Aceh Timur Marzuki Ansari, kepada media ini sejumlah 43 kepala sekolah dijajaran kemenag Aceh timur, dilantik, sebagai penyegaran dalam lingkup madrasah di kemenag Aceh Timur.  Dan ada juga yang telah lewat usia diatas 55 tahun kepala sekolah sehingga harus digantikan oleh yang muda-muda, karena aturan baru mengatur demikian.

"kita juga berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik ini yang masih muda-muda juga semangat baru, apalagi saat ini  Madrasah ini sudah diubah menjadi madrasah yang bermutu dan berkualitas, sehingga pendidikan di jajaran kemenag ini harus meningkat, sesuai dengan harapan kita semuanya," ujar Marzuki.

Menyangkut ketertinggalan mutu Pendidikan Madrasah di Aceh timur, katanya,  di Aceh Timur tidak rendah sekali bila dibandingkan dengan daerah lain.’’ Kita berada di pertengahan, untuk itu kita juga berharap dapat meraih diatas nilainya kedepan mutu pendidikan Aceh Timur," harap Marzuki.(Mad)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 3.22 km/h

  • 24 Oct 2018 27°C 22°C
  • 25 Oct 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px