Log in

3 Parpol di Lhokseumawe Pasang APK di Tempat Terlarang

Personel Satpol PP menertibkan alat peraga kampanye di Kota Lhokseumawe. Personel Satpol PP menertibkan alat peraga kampanye di Kota Lhokseumawe.

Lhokseumawe,Aceh - andalas Panwaslih Kota Lhokseumawe menemukan alat peraga kampanye (APK) milik sejumlah calon legislatif (caleg) dari tiga partai politik (parpol) yang dipasang  di tempat yang dilarang.

Ketua Panwaslih Lhokseumawe, T Zulkarnaen, Jumat (12/10) mengatakan, ada beberapa caleg dari tiga parpol yang memasang APK di tempat terlarang, yakni di Jalan Merdeka.

“Kita sudah ingatkan. Sebagiannya sudah dipindahkan. Jadi, bagi yang belum memindahkan, kita minta untuk segera dipindahkan,” katanya.

Ia menyebutkan, pihaknya sudah menyosialisasikan lokasi-lokasi yang tidak boleh digunakan untuk memasang atau menyematkan alat peraga kampanye. Lokasi-lokasi tersebut adalah tempat ibadah termasuk di halamannya, dan rumah sakit atau tempat pelayanan terpadu.

Selanjutnya, gedung-gedung milik pemerintah dan lembaga pendidikan. Selain itu, jalan-jalan protokol seperti Jalan Merdeka mulai Simpang Kuta Blang sampai kawasan KP-3, Jalan Medan-Banda Aceh mulai Simpang Selat Malaka sampai jalan masuk ke Kantor Pemadam Kebakaran, juga harus bebas dari alat peraga kampanye. (MUL)

21°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 8.05 km/h

  • 20 Oct 2018 30°C 21°C
  • 21 Oct 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px