Harian Andalas - Lugas dan Cerdas - Portal Berita Online

Switch to desktop

Golkar Medan Optimis Menangkan Pemilu 2014



 

 

 

TUMPENG - Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ajib Shah memotong nasi tumpeng pada perayaan HUT ke-49 Partai Golkar Kota Medan, Senin (2/12) malam, disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis, Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis, mantan Ketua DPD Partai Golkar Medan Syamsir Haharap, dan Ketua Panitia Ferdinand Lumban TobingTUMPENG - Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ajib Shah memotong nasi tumpeng pada perayaan HUT ke-49 Partai Golkar Kota Medan, Senin (2/12) malam, disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis, Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis, mantan Ketua DPD Partai Golkar Medan Syamsir Haharap, dan Ketua Panitia Ferdinand Lumban TobingMedan-andalas Terbentuknya Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) 2014 Partai Golkar Kota Medan, seakan menegaskan bahwa partai berlambang pohon beringin ini yakin jadi pemenang pada Pemilu 2014, baik untuk pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden (pilpres).

Optimisme ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dalam sambutannya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Partai Golkar Kota Medan sekaligus pelantikan BKPP 2014 Partai Golkar Kota Medan, Senin (2/12) malam, di Medan.

Dengan tetap melakukan konsolidasi, kerja keras, dan juga komitmen para kader, lanjut Syaf, bukan tidak mungkin kemenangan akan menjadi milik Golkar di 2014. Dia juga mengimbau agar kader partainya tidak boleh terkejut dengan survei-survei yang ada saat ini. Karena itu hanya menjadi beban buat Partai Golkar.

Sesuai visi misi, semua anggota akan kita dukung. Kita punya target luar biasa yakni menjadi pemenang. Jika di sini (Sumut) kita kalah, maka di sana (daerah lain) kita juga akan kalah, begitu pun sebaliknya. Golkar harus tetap bersatu di bawah pimpinan Abangda Ajib Shah untuk membangun dan membawa partai ini menjadi pemenang,” ucapnya.

Kepada para caleg yang bertarung pada pemilu legislatif mendatang, Syaf Lubis berpesan jangan pernah lupa dengan janji yang pernah disampaikan karena janji akan diingat, dikenang, dan dituntut oleh rakyat.

“Saya tidak mau kader Partai Golkar mengingkari janjinya kepada rakyat. Selain itu, jangan lupa agar sama-sama kita dukung Aburizal Bakrie (ARB) untuk menjadi presiden, guna membawa perubahan baru bagi bangsa dan negara kita,” ujar Ketua DPD AMPI Sumut itu.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ajib Shah, menambahkan jabatan bukanlah sebuah hadiah, melainkan amanah yang wajib hukumnya dijaga dan dilaksanakan.

Untuk itu kepada para caleg, ia berharap jangan sekadar menjadi caleg. Bila kelak terpilih, suarakanlah kepentingan rakyat. Sebab, demi memajukan dan menjunjung tinggi kepentingan rakyat, dibutuhkan konsolidasi intens agar mesin partai dan segala potensi yang ada tergerak ke satu visi yang sama.

“Untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2014, tentunya kita terus meningkatkan konsolidasi dalam menggerakkan mesin partai. Bagi para caleg saya berharap, apabila terpilih, langsung lah berhubungan dengan rakyat dan jangan memakai perantara, serta selalu mengibarkan panji-panji Golkar di Kota Medan. Insya Allah kita menang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ferdinand Lumban Tobing melaporkan rangkaian kegiatan telah dilakukan Golkar Medan dalam merayakan HUT ke-49 ini, seperti membagikan sembako bagi fakir miskin dan beberapa kegiatan lainnya di tingkat kecamatan.

Plt Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang turut hadir memberi sambutan mengatakan sebagai salah satu partai tertua, Golkar telah memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

“Golkar telah banyak mencetak prestasi dan juga kontribusi. Oleh karena itu marilah ini kita jadikan momentum untuk mengevaluasi. Khususnya bagi kader Golkar di Kota Medan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Terlihat hadir Syamsir Harahap (Dewan Pertimbangan Partai Golkar), Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis, Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar seperti Sabar Syamsurya Sitepu, CP Nainggolan, Ainal Mardiah, dan Ilhamsyah, serta sejumlah pimpinan SKPD di jajaran Pemko Medan.(BEN)

 

 

 

Kirim Komentar

Yang bertanda (*) informasi WAJIB diisi. HTML code TIDAK diizinkan

PT. STAR MEDIA INTERNUSA - http://www.harianandalas.com
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com

hit counter

Top Desktop version